Kopi Aroma yang Khas Cita Rasa Bandung

Jika Anda bepergian atau liburan di Bandung, sempatkan untuk mencoba kopi aroma khas Bandung. Diantara jenis kopi lain yang ada di Bandung, kopi ini adalah yang paling terkenal dari generasi ke generasi. Bagi Anda penggemar kopi, maka Anda akan menemukan perbedaan pada cita rasanya, bahkan beberapa orang mengatakan kopi ini sangat legendaris.

Cita rasa yang khas dan tanpa bahan pengawet membuat para pecinta kopi jatuh cinta pada kopi ini. Kopi khas Indonesia yang layak menjadi konsumsi masyarakat luas. Legenda kopi ini dimulai sejak tahun 1930an ketika kopi ini mulai dibuat.

Proses pembuatannya dilakukan dengan sangat hati-hati. Ada rahasia yang membuat cita rasanya berbeda, tapi kopi berkualitas pastilah berasal dari biji kopi yang berkualitas pula. Mesin yang digunakan untuk pembuatan juga berkualitas, dengan finishing pengemasan yang cantik dan sangat menawan.

Ada dua jenis kopi yang menjadi varian rasa utama: robusta dan arabica. Dengan pemilihan biji yang benar-benar masak, bahan kopi yang digunakan bisa berkualitas tinggi. Kopi yang sudah dikering tidak langsung diproses, melainkan disimpan terlebih dahulu selama 5 tahun untuk robusta, dan 8 tahun untuk arabica. Dengan penyimpanan yang lama, maka kadar asam di dalam biji kopi bisa dikurangi, sehingga menghasilakn kopi yang khas dan berkualitas.

Di Bandung, kopi ini dijual di berbagai toko. Namun, sekarang, Anda tidak perlu datang langsung ke Bandung untuk membelinya. Kopi aroma sekarang tersedia di toko online sehingga memudahkan Anda mendapatkan kopi ini.

, ,

 
Chat via Whatsapp